Selasa, 03 Juni 2008

Catherin Wilson

Tidak puas hanya sebagai model catwalk, bintang iklan, video klip dan akting, kali ini Catherine Wilson hadir sebagai icon hanphone Beyond. Hadir dengan mengenakan gaun seksi menyapa undangan Beyond yang diadakan di Q-Point cafe BG Junction. Pada kesempatan itu juga hadir Managing Director Beyond H. Jeni, Chaterin tidak sungkang-sunkang menghibur penonton. Karena pada saat itu ada salah seorang anak yang merayakan ulang tahun dan Catherin langsung menjemput sang gadis yang lagi ultah di belakangnya. Kehadirannya tidak hanya sekedar pajangan yang siap untuk dipelototin, tapi sangat interaktif menghibur para undangan. Profesionalitasnya teruji sebagai model papan atas saat itu. Dalam setiap geraknya selalu diawasi kamera, tapi dia juga cukup awas dengan memberikan ekspresi seyuman yag tulus kepadd fotografer. Dara yang masih betah menjomblo ini sempat foto bareng dengan pembeli Beyond pertama pada acara lounching produk baru Beyond. Bapak yang mengaku sebagai petani ini langsung membeli seri B999 dual on GSM n CDMA. Menurutnya saya bukan membeli merek tapi lebih ke fungsi, saya Cuma biasa pakai SMS dan telepon. Fitur yang 2 ini cukup buat saya, karena saya termasuk orang yang gaptek (gagapteknologi-red). Jadi buat apa beli yang mahal dan bermerek toh fungsinya sama, Beyon juga eye catching dan kelihatan kokoh. Fiturnya juga nggak kalah dengan yang bermerek, kalau saya beli yang bermerek dengan type yang sama mungkin 2x lipat. Itu buang duit, sekarang pakai barang teknologi juga mesti pintar apalagi BBM sudah naik otomatis barang-brang lain juga ikut naik. Dan keuntungan saya yang ke dua bisa foto bareng dengan icon Beyond ujar si bapak dengan sumringah.(pay)

0 komentar: